Valentine: Makan Malam Romantis di Rumah

Valentine mungkin menjadi kesempatan untuk menciptakan suasana romantis di rumah ... Sejak meja!

Untuk makan malam romantis pada kesempatan Hari Valentine, Anda tidak perlu keberuntungan di restoran terbaik di kota untuk menghabiskan Anda dapat membuat di rumah suasana yang tepat untuk menghabiskan malam romantis. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan, tapi semuanya telah diperiksa, dimulai dengan penyusunan meja. Siapkan lebih memilih merah, di sebagian besar warna porporate, putih, emas atau perak. Bunga-bunga adalah suatu keharusan, sebagai pusat meja, atau Anda dapat menambahkan sentuhan warna, hamburan pada jenis taplak meja putih kelopak mawar. Bunga-bunga juga memberikan dalam panci, dengan tekstur yang mereproduksi atau bentuk-bentuk abstrak. Bahkan sedikit hitam baik di meja romantis. Hal ini dapat digunakan dengan barang-barang dekoratif kecil, seperti lilin atau serbet untuk menciptakan kontras halus dan membuatnya bahkan protagonis merah. Untuk resep, kami sarankan Anda mencoba Valentine khusus, pengeluaran dalam edisi Februari dari "Memasak dengan baik." Tapi juga untuk persiapan hidangan Anda dapat menggunakan peralatan dapur khusus dalam bentuk hati, untuk kursus pertama, pasta secangkir impiattano jantung ravioli; untuk yang kedua, tekstur akan dikompresi dan kerang "berbentuk hati" unmolding. Hal yang sama berlaku untuk makanan penutup, mempersiapkan dengan bentuk berbentuk hati. Untuk melengkapi suasana juga khusus lilin beraroma untuk mengatasi aroma menggugah dan adegan pencahayaan asli. Jangan lupa untuk mengejutkan ide bagaimana handuk untuk roll puisi pendek atau tiket. Akhirnya bersulang paket khusus dirancang untuk acara ini, yang menghias dan memperindah meja.

The Modern Rahmat Villeroy & Boch koleksi. Foto: plat datar 27x27cm, harga 26,90 Euro; datar bawah 24cm, harga EUR 26,90; Apartemen placeholder 35x35cm € 39,90; Piala Dessert 19x12cm, harga 24,90 €.
Koleksi Roseto IVV terinspirasi oleh motif mawar. Ini adalah layanan untuk tabel dengan rasa "Inggris tua" ditafsirkan kembali secara tepat waktu, di mana protagonis adalah tekstur, materialitas kaca di mana mawar yang diukir. Gerakan dalam dua warna varian mutiara (putih dan wisteria logam), pengolahan handmade ditandai dengan tidak teratur dan perspektif efek tiga dimensi yang mengubah gambar lega dengan luka di daerah. Jalur ini terdiri dari: piring Ø 34 cm, harga jual € 26,80; Datar bawah Ø 22 cm, harga € 22,50; Buah piring Ø 22 cm, harga € 15,70; plat datar 28 cm, harga € 19,50; Pot Ø 19 cm, harga € 14,80; Baki 37 cm, harga € 33; Bolus Ø 33 cm, harga: 42 €.
Semua Tescoma (foto 1-4), www.tescomaonline.com:

1. Kue silikon cetakan jantung lini delicia memungkinkan kue romantis engkol, berkat bentuk dalam bentuk jantung. Ekstrak manis setelah memasak angin dengan silikon yang tidak tidak mempengaruhi adonan dan mengurangi risiko luka bakar. Tahan terhadap -40 ° C sampai 230 ° C, adalah pencuci piring aman dan cocok untuk freezer dan semua jenis oven, dalam microwave. Tersedia dalam warna merah, kuning, coklat, misura24 cm x 4 cm, harga 12,90 €.

2. Potong garis ravioli delicia memiliki empat terminal dipertukarkan, dengan cetakan untuk memungkinkan menyenangkan Anda sukai. Harga 8,90 EUR 4 bentuk.

3. delicia jantung bentuk garis dengan menggunakan loyang datar, di mana ia pergi dituangkan adonan, atau Anda dapat memotong bentuk kue bolu atau kue. Terbuat dari logam disediakan dengan kualitas tinggi lapisan non-stick, yang tidak menyerang adonan. Resep termasuk dalam paket. Berukuran 19 x 20 x 5 cm, harga € 10,90.

4. Setiap paket bermata dua cutter garis delicia jantung berisi dua atau tiga bentuk untuk kue dan kue, pie atau untuk membuat lezat! produk plastik tahan lama dan berwarna-warni, mereka praktis dan aman. jantung perifer: dari 4 cm sampai 9,5 cm, menetapkan harga tiga buah, enam langkah € 5,90.

The Millefiori Scented lilin termasuk dalam gelas berwarna yang menciptakan cahaya khusus dan dapat, setelah lilin digunakan kembali. Dalam ukuran 180 gram, harga: € 14,90; dalam ukuran 300 gram, harga € 21,90.
Bunga Rose dari House of Champagne Piper-Heidsieck adalah kotak hadiah bunga eksklusif dengan paket dihiasi dengan karangan halus mawar yang mengelilingi botol Piper-Heidsieck Rosé Sauvage. Paket, setelah dibuka, itu adalah ember berguna dan elegan dalam kardus tahan air. RRP: 35 €. distributor eksklusif untuk Italia: Fratelli Branca.

Previous
Next Post »