Bagaimana Mengatasi Langit-langit Berkubah

Harga Lantai Kayu - Kami memiliki sebuah rumah yang sangat tua dengan langit-langit berkubah dan kami memutuskan untuk membandingkannya dengan membuat habitat baru. Alih-alih lapisan terkuat dari beton adalah untuk dibandingkan dengan 30 cm diperlukan. daerah langit-langit adalah sekitar 120 meter persegi dan seluruh langit-langit akan jatuh sekitar 20 meter kubik beton. Tetapi ketika kita menghitung bahwa keseluruhan berat sekitar 40 ton, kami belum menggunakan beton normal karena kami memiliki langit-langit sebanyak kecemasan berat.

Dari semua alternatif, dan tidak ada banyak, kami telah membuktikan pilihan EKOSTYREN. polystyrene ini manik-manik cokelat yang dicampur dengan beton untuk memberikan bahan yang sangat ringan.

Kami memiliki beton dicampur yang beratnya 350 kg per meter kubik. Untuk memberikan gambaran ember penuh beton ditimbang 3,5 kg! Kami memfasilitasi langit-langit beton ringan di atas beton normal, 33 ton! Bekerja dengan dia adalah sederhana, kita hanya memiliki 250 liter mixer, kita selalu dapat mencampur sekaligus seluruh kantong.

Dosis menyarankan kita bahwa hanya setengah kantong semen, kerikil sekop, 1 setengah ember air dan 1 karung EKOSTYREN campuran dan mungkin berat tidak ada yang tukang batu itu sama-sama jelas. Dan kemudian Anda dapat dengan mudah mencampur dan menarik kesepakatan menjadi pertimbangan.

Itu masih memiliki keuntungan besar. Kami nenadřeli. Selama akhir pekan dua orang itu dilakukan dan kami melakukannya lebih atau kurang dengan sendirinya, sehingga total biaya sekitar 40 ribu. CZK sangat menarik. pompa beton polos yang kami butuhkan dan harga pasti akan jauh lebih besar. Itulah cara kita menutupi cahaya juga termal terisolasi.
Previous
Next Post »