Serat Alami Karpet

Harga Lantai Kayu - Lantai serat alami usulan yang sangat menarik bagi terciptanya lingkungan di mana efek yang ingin dicapai sambutan hangat non-tradisional, inspirasi kontemporer.

Bertentangan dengan apa yang bisa percaya tanpa pemahaman yang menyeluruh tentang bahan-bahan ini, serat alami karpet sering sangat tahan aus dan tindakan mekanis.

Tahan lama, antistatik dan menolak air biasanya oleh alam, hampir semua serat alami juga cocok di daerah dengan bagian yang intens di mana tingkat distribusi fleksibilitas, toko, kantor, instalasi sementara diperlukan.

Harga Lantai Kayu - Sangat penting adalah pemeliharaan: seperti semua di karpet, memiliki serat alami prosedur pemurnian cocok dikenakan untuk mendapatkan karakteristik estetika yang optimal dan untuk menghindari penyusutan atau cerah. E 'disukai, misalnya, sebagai lawan tahan sintetis untuk air, mencuci jenis karpet dengan sistem cuci kering.

Komersial, ada berbagai ekstrim serat dari sayuran, pasti menemukan sabut kelapa di antara yang terbaik dikenal, yang diperoleh dengan mengolah bagian luar dari shell, mesocarp dari yang di-benar melewati sebuah isolasi dengan kemampuan termal dan akustik alami yang sangat baik juga lapisan sangat tahan lama.

Lebih halus dan baik menyebarkan serat sisal dari agave daun di Meksiko, Brazil dan Afrika Timur berasal berbudaya. Daun tanaman ini dipanen dengan tangan, tablet dan dikeringkan. tanah diperoleh, adalah sangat kuat dan tahan lama.

JAB Anstoetz mengalahkan Jamaika lantai, boucle sisal akhir dalam nuansa canggih.

Harga Lantai Kayu - Serat alam lainnya kurang dikenal tetapi penggunaan dalam ruangan yang sama menarik di karpet mereka selalu dapat jab Anstoetz dicampur dengan alam dan tanaman serat, seperti Toro, benang dicampur wol dengan serat rami.

Aplikasi lain yang sangat menarik adalah karpet benar-benar alami rawa rumput diproduksi yang menghasilkan filamen tipis, yang memutar. Ini adalah tanaman yang tumbuh di tepi sawah; oleh keganjilan ini hasil dari resistensi yang tinggi alami untuk air, yang membuat mereka sangat cocok untuk digunakan bahkan di lingkungan internal yang paling sensitif.

The Nanni Giancarlo & C. menawarkan karpet rumput rawa dan gunung alang, serat dari air alami. Secara tradisional digunakan untuk digunakan untuk produksi karpet, bergegas tahan air memiliki sifat dan memakai jauh penyimpangan alami dari serat rumput dipertahankan.
Previous
Next Post »