Lampu Gantung, juga Murah

Penerang Ruangan begitu juga Ruangan Belajar - Bersinar lagi lampu lama. Tidak lagi tengah ruangan, tetapi untuk menekankan di daerah tertentu.

Dengan pencahayaan yang baik dan efek lampu suasana ruangan dapat mengubah, tanpa biaya melebih-lebihkan. proposal kami memiliki harga 15-500 euro. Di atas meja, membuat desktop atau sebagai cahaya umum, gantung lampu berbagai efek. Menerangi area tertentu atau penyebaran cahaya umum di lingkungan. Dan jika Anda berasal dari, berubah menjadi potongan-potongan furnitur. Tugas pencahayaan ruang yang digunakan untuk menjadi wakil dari lampu gantung klasik, kemudian diteruskan oleh lampu sorot dan lampu yang telah dilarang untuk waktu yang lama ke loteng. Sekarang lampu gantung membalas dendam nya dan kembali berkat pusat perhatian dengan perkembangan dunia cahaya. Arsitek dan desainer semakin tertarik pada pelajaran, adalah merevolusi cara kita berpikir cahaya. Jadi lampu gantung memiliki perabot dengan kemampuan luar biasa yang mengejutkan pemirsa dan untuk memperkaya ruang dari aparat teknis sederhana.

Bagaimana memilih itu.

chandelier harus proporsional terhadap lingkungan; Hal ini dianggap baik dikalibrasi ketika menerangi seluruh ruangan tanpa menciptakan bayangan. Selain ukuran lampu, itu harus panjang kabel dan kemampuan untuk menyesuaikan dipertimbangkan. Juga bahan dan warna layar membuat perbedaan, jika menyerap dalam cahaya kain buram dan gelap dan karena itu kurang cahaya. Jadi dalam kondisi gelap, lebih baik untuk memilih model cahaya dengan diffusers transparan.

Posisi

Lupakan lampu lama di ruang pusat dapat digunakan sebagai titik cahaya, lampu gantung untuk menyorot sudut dan menerangi area tertentu. Meja makan, misalnya, semakin terbuka dengan patung, sedangkan lantai dapur lebih fungsional dengan cahaya yang kuat dan presisi dalam iringan.

Suspensi juga Jonosfär berwarna Ikea merambat cahaya langsung. Memiliki bubuk-dilapisi warna baja tersedia dalam tiga warna. Diameter 39 x H 23 cm. Harga 14.99.


Sebuah bentuk lampu ditiup cahaya Sp1 Kecil Ideal Lux dan tergores kaca putih dengan bingkai dalam nikel disikat. Adjustable tinggi melalui kabel baja, sangat cocok untuk ruangan kecil. Diameter 22 x H 39/120 cm. Harga € 59


Terdiri merakit dari 39 buah tanpa alat atau lem, 03 standar dari Normann Copenhagen adalah non-mudah terbakar efek patung plastik. Juga dalam desain baja dan secara lebih luas. Ukuran L 53 x P 32 Harga 100 Euro.


Versi liontin dari seri puding dari Modo Luce, metakrilat atau polikarbonat transparan, tersedia dalam lima warna, dan dapat dipasang secara individu atau dalam seri, seperti pada gambar. Diameter 8 x 16 cm H. Harga € pada 140


Suspensi Sunset oleh The Light Group telah berbentuk layar sebagai belahan bumi, logam dua berwarna dalam berbagai desain. Dalam versi dengan cor-sepuluh, putih atau hitam dengan menggabungkan interior putih, emas, perak atau tembaga eksternal. Tersedia dalam empat ukuran diameter. Sejauh bahwa suspensi oleh sunset cahaya Grup 30 x H 15 cm, harga € 195,20.


Diffuser bola lampu Aries Calligaris terbuat dari metakrilat putih opal dengan lubang elips pada frame logam chrome diproduksi. Ukuran L 40 x W 45 x H 200 cm. Harga € 318


Atas Cahaya Linea adalah suspensi dari lima penutup lampu keramik dicat putih dipasang pada bingkai logam dengan kabel merah. The ketinggian yang berbeda dari lampu berdifusi cahaya homogen dan menyebar. Diameter berukuran 40 x H 150 Harga 457,50.


Spiry Axo Cahaya, ironis dan lucu lampu gantung dengan putih dicat aluminium dalam bentuk spiral. Disiapkan untuk Eco-halogen bulb max 100 Watt atau 23 Watt neon max. Ukuran L 57 x W 35 x H 210 cm. Harga 463,60.


Ideal untuk konteks modern lampu langit-langit Marchetti Pick-Up-pencahayaan adalah polyethylene putih. Memiliki tingkat tinggi kecerahan dan menyebarkan cahaya dalam homogen dan jelas. Juga di orange dan hijau. Diameter 54 x H kabel cm 48 x H 100 untuk mengukur. Harga 526

Previous
Next Post »