Mengatasi Frustrasi Belajar: Orang Tua Dapat Membantu Anak-anak Mereka

Pondok Pesantren Modern - Stres dan kondisi belajar yang salah membuat anak kesulitan belajar - Frustrasi membangun sendiri. Konsep pembelajaran yang tepat dapat membantu untuk mengatasi hal ini "frustrasi belajar", dan menciptakan sukacita mereka dalam belajar sehari-hari.

Pada sore hari, melakukan pekerjaan rumah mereka, mempersiapkan pekerjaan kelas berikutnya atau presentasi imbang mendatang - di banyak anak usia sekolah belajar mendominasi kehidupan sehari-hari dan tidak jarang ditemukan dalam waktu luang dari tempat anak. Catatan printing, membosankan pelajaran dan topik menarik membantu bukan hanya tentang memotivasi siswa. Ini bahan bakar sikap negatif terhadap pembelajaran. frustrasi belajar muncul. Siswa selalu mencari alasan lagi untuk menghindari belajar. Hal ini tidak berarti masalah sepele, seperti Daniel Bialecki, CEO dari scoyo menjelaskan: ". Kadang-kadang mereka berkembang menjadi gejala fisik seperti sakit kepala atau sakit perut, orang lain menderita stres mental"

Belajar frustrasi tersebar luas
Sukacita belajar cepat menurun dengan usia. Dalam sebuah studi dari WAKTU Leo dan scoyo memberi 53% dari enam tahun usia yang disurvei untuk memiliki belajar menyenangkan di Tiga Belas Tahun 'hanya ada 6%. Fenomena belajar frustrasi telah mempekerjakan banyak ilmuwan dan ahli. 2012 Akhir dari Badan Perlindungan Anak ditemukan di anak gajah mempelajari 2011/2012 yang sudah menderita setiap anak ketiga di bawah stres. Pemeriksaan dari DAK dan University of Lüneburg (2010) menunjukkan bahwa sakit kepala dan sakit punggung, masalah tidur dan lekas marah adalah gejala yang paling umum dari stres pada anak-anak dan remaja. Di antara gejala-gejala penyakit serta mahasiswa seharusnya miskin. Kemungkinan pemicu termasuk kurangnya waktu luang, waktu tinggi dan tekanan kinerja serta masalah individu dengan teman sekelas atau guru.

-Senang sambil belajar dengan tawaran yang tepat
Pendidik dan peneliti belajar merekomendasikan latar belakang inilah konsep yang mengajarkan anak-anak kembali menikmati pembelajaran dan memotivasi penelitian independen pada belajar. "Setiap anak belajar secara alami senang," kata Daniel Bialecki. "Adalah penting bahwa keluarga dan dukungan sekolah dan memelihara keinginan untuk belajar dalam jangka panjang. Frustrasi Sebaliknya belajar membawa sukacita dan kesuksesan pembelajaran abadi."

Bagaimana Anda dapat membantu konkret sebagai orang tua, untuk mengatasi frustrasi belajar? Dengan tips kami belajar akan kembali positif (misalnya) rasa!

Akhirnya mengatasi frustrasi belajar: 14 tips tentang bagaimana orang tua dapat membantu

Tips 1: Cari sinonim

Kata "belajar" sering berkonotasi negatif dan berhubungan dengan tekanan kinerja dan paksaan. Oleh karena itu, cobalah untuk menggunakan kata-kata lain dalam kehidupan sehari-hari, "pilihan" atau "out" misalnya - yang terdengar kurang obyektif, memotivasi dan tidak menghalangi.

Tip 2: penentuan nasib sendiri - Anak-anak ingin belajar

Terutama pada bayi, seseorang dapat mengamati bahwa mereka mempertanyakan segala sesuatu dengan rasa ingin tahu. Dengan usia, anak-anak belajar, tetapi bukan karena mereka mau, tapi karena sekolah membutuhkan mereka. Alih-alih anak Anda untuk belajar untuk mendorong, biarkan memutuskan apa, kapan dan bagaimana mereka belajar. Karena tergantung pada bioritme anak-anak belajar pada waktu yang berbeda juga bervariasi dalam efektivitas mereka. Adalah penting bahwa mereka membuat rencana dan memenuhi tenggat waktu. Bahkan jika itu membutuhkan tingkat kepercayaan yang tinggi, adalah kesempatan yang belajar frustrasi muncul, kurang oleh beberapa a. Bahkan jika anak Anda saat ini jatuh di wajahnya dan membawa pulang nilai buruk, ia belajar dari itu dan mengembangkan lebih kemerdekaan.

Tip 3: lingkungan membuatnya

Tempat di mana anak Anda tidak pekerjaan rumahnya harus sedemikian rupa sehingga itu ada terasa nyaman dan terganggu oleh apa pun. Sebuah meja kerja yang luas di tempat yang terang dan meja kursi yang nyaman memastikan bahwa anak Anda mendapatkan perasaan yang baik untuk karyanya. Beberapa anak bisa belajar terbaik di udara segar - juga oke. Banyak tempat tinggal dan muda dapat berkonsentrasi dengan baik di sana, itu akan menyelesaikan tugas-tugas yang berhasil - dasar yang sempurna untuk belajar kurang frustrasi.

Tip 4: Belajar dengan arti

Banyak anak tidak tahu mengapa atau apa yang mereka pelajari. Oleh karena itu mereka insentif untuk internalisasi materi subjek yang hilang. Salah satu tugas untuk menyelidiki, yang berguna muncul satu frustrasi. Untuk mengatasi frustrasi belajar ini, penting untuk anak-anak sekolah untuk menjelaskan hubungan antara belajar dan hidup dan dengan demikian menumbuhkan motivasi mereka untuk belajar. Apakah anak Anda pekerjaan impian, Anda menjelaskan mengapa untuk beberapa mata pelajaran yang penting. Anda dapat berkomunikasi makna di balik mata pelajaran sekolah, menghitung z. B. kue kue jumlah atau terjemahkan saat mendengarkan Selain teks melalui latihan kecil dalam kehidupan sehari-hari. Tapi hati-hati: latihan Kecil dari waktu ke waktu menyenangkan untuk saat-saat Anda bersama-sama tapi tidak harus mendominasi.

Tip 5: kemasan belajar kreatif materi

Sebuah perburuan, dilarutkan dalam tugas-tugas komputasi dan kata-kata yang diterjemahkan, PEP dalam pembelajaran sehari-hari dan menyenangkan. Subjek paket soal dengan tenang di cerita kreatif dan permainan - maka anak Anda jatuh belajar sama jauh lebih mudah. Cara yang baik untuk mengatasi frustrasi belajar. Kelebihan lainnya: tugas seperti "lakukan 3 x 4 push-ups" atau "Anda harus pergi 23 minus 7 langkah ke kanan" membawa anak Anda dalam gerakan dan menunjukkan bahwa belajar tidak selalu harus terjadi hanya di meja.

Tip 6: menggabungkan wisata dengan pembelajaran

Kunjungi kebun binatang atau museum tidak hanya membuat keluarga yang menyenangkan, tetapi juga dapat membantu dalam belajar frustrasi. Bisa anak Anda perbedaan antara gorila dan simpanse hanya tidak ingat atau sejarah mengajarkan anak Anda horor? Kemudian perjalanan tersebut adalah kesempatan besar untuk menggabungkan materi pembelajaran frustasi dengan sesuatu yang positif dan untuk mengatasi masalah pemahaman.

Tip 7: kegiatan yang membawa otak untuk mempercepat

Kami memiliki lima indera: penglihatan, penciuman, pendengaran, rasa, sentuhan - jika kita gunakan, kita belajar hingga 90 persen lebih, karena harus bekerja beberapa daerah otak dalam kasus ini. Memasak dengan anak Anda, membuat patch sayuran atau membangun rumah pohon, belajar adalah santai dan dengan tubuh dan pikiran. Anda juga menciptakan pengalaman berbagi begitu tak terlupakan.

Menggunakan media digital: Tip 8

Penggunaan media digital membantu dalam menghindari frustrasi belajar. Bagi banyak anak, sangat istimewa, ketika mereka diizinkan untuk bermain di komputer atau di ponsel atau tablet. Dalam kebanyakan kasus melebihi kesenangan untuk mengoperasikan peralatan teknis, bahkan jika Anda ingin belajar itu. Cocok untuk Anak-anak tutorial berbicara dengan desain mereka berwarna-warni dan berbagai tugas, kepala, tangan dan hati - prasyarat sempurna untuk berkelanjutan dan frustrasi gratis untuk belajar. Mengapa tidak mencoba scoyo dari: Di ​​sini Anda dapat menguji dunia belajar gratis.

Tip 9: Buat daftar belajar-to-do

Anda pasti tahu perasaan membebaskan untuk menghapus bagian dari daftar to-do. Ini bukan kebetulan, karena pencapaian endorfin tujuan, sehingga endorfin, gratis. Tanyakan sebagai "menulis teks tanpa kesalahan" bersama-sama dengan anak Anda daftar tujuan pembelajaran, misalnya, dengan poin, "bisa menghafal tabel perkalian Delapan" atau "membaca bab tertentu berakhir". Secara bertahap, anak Anda dapat membatalkan tugas nya daftar to-do, dan dengan demikian akan sangat bangga. Hal ini membantu untuk mengatasi frustrasi belajar dan termotivasi untuk melanjutkan.

► Harus memiliki tema tertentu untuk dikembangkan sebelum pekerjaan kelas, membantu anak Anda dijamin oleh rencana pembelajaran 5 hari kami. Dengan ini anak Anda dapat menentukan dengan tepat apa yang belajar kapan dan bagaimana hal itu dihargai untuk pekerjaan yang dilakukan. Baca cara membuat rencana pembelajaran di sini. Jadi belajar karya dijamin frust- dan bebas gangguan.

Tip 10: Belajar bersama - tetapi tidak menjadi guru

Anak Anda penuh dengan pertanyaan, dan Anda tidak selalu punya jawaban? Mengalahkan bersama-sama tetapi sekali jawaban atas! Di satu sisi mengambil anak Anda takut tidak mengetahui sesuatu, bagian lain adalah belajar anak Anda, di mana Anda dapat melihat. Apakah subjek Scion Anda di sekolah, Anda tidak ingat, dan ia ingin pergi melalui pelajaran dengan Anda? Lalu Anda mengambil peran mahasiswa dan diberitahu tentang anak Anda. latihan kecil ini memiliki tidak hanya efek belajar yang besar, mereka juga memastikan bahwa anak Anda merasakan bahwa setiap kelemahan yang Anda tidak perlu malu menyediakan.

Tip 11: Fit dan sehat kondusif untuk belajar

Dasar untuk konsentrasi dan pembelajaran yang efektif tanpa frustrasi adalah gaya hidup sehat. Sebuah diet seimbang dengan banyak makanan segar dalam kombinasi dengan olahraga yang cukup dan tidur memastikan bahwa anak Anda secara fisik dan nyaman mental. Dalam kondisi seperti anak Anda jauh lebih siap untuk belajar frustrasi.

Tip 12: Tetap tua

Sebagai orang tua, itu adalah untuk memberikan keamanan pekerjaan Anda dan tempat yang aman di tempat pertama. Mengambil terlalu banyak dari posisi guru, yang dapat mengganggu hubungan Anda, dan keturunanmu akan menarik diri jika memungkinkan. Hal ini juga berlaku untuk masalah pekerjaan rumah: Mereka berada di sana untuk mempromosikan otonomi siswa, dan oleh karena itu benda dari anak-anak, bukan orang tua. Namun, bantuan kecil dalam belajar adalah baik-baik saja, terutama ketika anak-anak muda.

Orangtua dukungan belajar Independent memiliki anak melalui kesempatan belajar sebagai scoyo mana siswa terus mandiri memperdalam mengajar isi dan belajar classwork - Anda sebagai orangtua dapat memantau kemajuan di bagian tua 'tanpa Anda duduk di samping anak Anda dan harus mengontrolnya.

Apakah anak Anda, tetapi masalah serius jangka panjang di sekolah, Anda harus berbicara dengan setiap guru dan mungkin mencari kuliah tawaran profesional di luar - tapi les individu ini harus bersifat sementara dan mungkin berhubungan dengan maksimal satu atau dua mata pelajaran.

Tip 13: Membuat keseimbangan dan memperkuat kembali

Pujilah anak Anda, terutama jika telah membuat upaya, dan jika itu berhasil tidak hanya (tapi juga kemudian). Oleh karena itu lebih mudah bagi anak Anda lebih mudah untuk belajar dari "kesalahan" dan untuk menerima kritik, dan itu akan keinginan untuk "mempercepat" bahkan lebih banyak waktu berikutnya. Pada saat yang sama Anda tidak harus menyalahkan sama ketika tanda sekali tidak sebaik (kecuali, tentu saja, anak Anda tidak belajar) - Tekanan eksternal biasanya sangat miskin. Membuat lebih baik untuk istirahat yang cukup, olahraga dan kegiatan menyenangkan yang membawa pikiran untuk pikiran lain. Kemudian mendapatkan jaminan belajar lagi sentuhan positif, dan frustrasi belajar tidak bisa muncul di pertama.

Tip 14: Apa yang harus dilakukan dengan ketidakmampuan belajar?

Apakah frustrasi belajar selama beberapa minggu atau bulan, anak Anda menghitung sangat lambat menggunakan jari, atau mungkin sulit untuk menghubungkan surat kepada suku kata dan suku kata menjadi kata-kata, maka ini bisa menjadi sinyal untuk gangguan belajar. Berkoordinasi dengan guru dan membiarkan penyebab setelah mengklarifikasi medis (psikiater anak dan remaja di sini adalah orang yang tepat).
Previous
Next Post »