Tuesday, July 12, 2016

Mandi Persegi Panjang Kecil

Dalam prakteknya, kotak adalah mandi lebih klasik bahwa: persegi panjang atau persegi rencana, bertempat di niche atau di sudut, berbatasan di satu atau dua atau lebih sisi piring kristal. Berikut adalah beberapa solusi hemat-ruang untuk mandi di kamar mandi berukuran kecil.

Untuk memaksimalkan ruang yang tersedia ada kotak kecil mandi bahwa Anda masih memungkinkan menikmati kenyamanan mandi baik, misalnya, dalam reses, antara batu, ditutup oleh satu pintu atau mengambil keuntungan dari sudut mandi take dengan dua untuk menutup pintu. Pintu mandi ayunan luar, atau untuk beban minimum atau bellow dengan pintu lipat. Pembukaan penuh pintu, yang baik secara internal dan eksternal untuk membuka salah satu solusi yang memungkinkan pengambilan ruangan: kaca, bersandar pada diri mereka sendiri, mereka mulai dengan dinding Majelis isyarat tunggal. Tinggi standar dari kamar mandi berfluktuasi rata-rata 195-200 cm, sedangkan lebar dan kedalaman tergantung pada ukuran nampan mandi. Mengingat berbagai langkah-langkah, termasuk kecil, untuk kotak hemat-ruang bisa menjadi 70 cm per berpikir sisi. Mereka biasanya selalu tersedia solusi yang dibuat. Piring penutupan - di kaca, transparan atau tikar, dengan ketebalan minimal 6 mm - biasanya diobati dengan pengerasan dan sistem anti-besaran. Profil logam yang tersedia dalam versi yang berbeda (chrome, satin, dipernis putih ...) dalam rangka, modern atau klasik cocok dengan gaya kamar mandi.

Telah dibuka di sudut dua geser mandi Ideal Standard Strada. Terbuat dari kaca dikeraskan keselamatan 6 mm, juga dapat profil dengan finishing gloss mengkilap atau perak satin. Memiliki tutup magnet ditutupi dengan segel lembut. Ukuran L 70 x W 70 x H 200 cm. Harga hanya mandi di matt putih dicat, datar dikecualikan Shower, € 639,28.
Memiliki dua sisi geser kotak dengan sudut waktu Hafro. Terbuat dari kaca tempered 6-8 mm, memiliki ganda menangani dengan mengkilap dipoles. Ukuran L 100 x W 70 x H 200 cm. Harga tanpa PPN, termasuk nampan mandi dan kolom € 2,480.
Ini membuka pintu ke brill tambahan transparan niche Slim IDEAGROUP berosilasi. Terbuat dari kristal dengan 6 mm ketebalan, ukuran L 90 x W 90 x H 198 cm dan memiliki aperture dari 70 cm. Harga tanpa PPN 625 Euro.
Memiliki sistem benar-benar terbuka secara internal maupun eksternal, waktu mandi Arblu dengan profil semifinal dan piring transparan. Dua pintu lipat memiliki diperpanjang dari 76,5 / 79 cm dan 190 cm. Harga € 813th
Ini adalah 8 mm kaca tebal dinding kamar mandi dinding Yakima Arcom marah dengan profil aluminium Brill. Pintu memiliki diperpanjang dari 67 / 69.5 cm dan tinggi 195 cm; pembukaan pengukuran 47 cm. Harga tanpa PPN, dari dinding tunggal € 636.
Sangat cocok di furnitur kamar mandi gaya klasik, pintu untuk Burlington mandi dengan profil aluminium anodized. Ini memiliki ketebalan 8 mm dan ukuran L 76 cm x H 195 cm. Harga tanpa PPN 618 Euro.
Adalah aluminium bagian profil krom dari kandang mandi berusia Samos. Ini memiliki pintu dibagi berengsel dan terbuat dari kaca tempered. Setiap dinding memiliki diperpanjang 66/68 cm; pembukaan adalah 84 cm. Harga tanpa PPN dari single € 611.
Pintu berengsel untuk niche Teknoair Inda memiliki penutupan magnetik. Pembukaan berlangsung melalui engsel terintegrasi pada profil vertikal dan segel bawah. Hal ini terbuat dari kaca transparan tebal 8 mm. pegangan termasuk dalam harga. Ukuran L x W x H 67/70 57/55 200 cm. Harga tanpa PPN 825 Euro.

No comments:

Post a Comment