Tuesday, July 12, 2016

Tenggelam Kecil dan Mencuci Tangan

Untuk ruang atau tamu penuh toilet berukuran tenggelam cuci "kecil" dan tangan, indah dan fungsional terlihat.

Ditangguhkan atau worktop, bentuk bulat atau persegi, ukuran kompak dan baskom tangan memecahkan masalah ruang di kamar mandi kecil dan sempit: ada juga lebar atau diameter hanya 40 cm dan kedalaman bahkan lebih rendah, sedikit lebih dari 30 cm. model ditangguhkan, tergantung tanpa tanda kurung terlihat dari dinding, karena tersembunyi di ketebalan tangki, mereka dapat banyak ruang di bagian bawah. The wastafel, sering dengan sisi yang tinggi, ada bulat, persegi atau persegi panjang). Anda dapat menggabungkan kedua di atas, kedua pangkalan dengan wadah dengan lubang yang disiapkan untuk pipa pembuangan air. Bahkan di bawah instalasi model kecil, diintegrasikan ke bagian atas atau dasar.

Cuci tangan mini cekungan dangkal, dengan dimensi yang sangat kecil, termasuk tepi. Sebagai langkah standar memiliki model yang berbeda ukuran, gaya dan bentuk. bahan kekuatan tinggi keramik atau lainnya, yang dalam banyak kasus cat putih dan lubang dengan sekali tekan. Model memiliki banyak dukungan dari keran sering tersembunyi ke dinding dan tidak memiliki overflow, maka saluran di bagian bawah kolam terbuka-drain.
Apapun modus atau bentuk dapat bergerak dengan nyaman, diperlukan, sisi wastafel atau bak cuci untuk menghitung jarak sekitar 15-20 cm ruang.

Hal ini didukung oleh wastafel Sphere dari Connect garis Standard Ideal di pipa keramik putih dan lubang pusat. Ia memiliki diameter 43 cm. Harga € 217
Lubang dan melimpah cekungan Hamnviken IKEA ITALY Retailing adalah di porselen putih mengkilap. Ukuran L 40 x W 45 cm. Harga hanya 60 € penurunan.
Ini terbuat dari putih Quattrocast® tertahan sinkhole persegi Regia piknik berbentuk dan dengan overflow. Ukuran L 40 x W 40 x H 17 cm. Harga tanpa PPN 250 Euro.
Sekitar wastafel lubang putih Ocea Leroy Merlin dipoles keramik. Lubang, dengan overflow. diameter adalah 39 cm dan tinggi 16 cm. Harga 70,50 Euro.
Hal ini untuk diposisikan pada sudut ke wastafel lebar Hatria dengan bentuk yang lembut dan penting. Dalam keramik putih interior, dilengkapi dengan overflow. Ukuran L 50 x W 50 cm. Harga atas permintaan.
Memiliki bentuk bulat lembut, kenyamanan wastafel P3 kecil Phoenix Desain untuk Duravit siphon keramik putih. Ukuran L 45 x W 32 cm. Harga wastafel € 170, harga setengah-kolom dengan hardware € 167.
Membuat wastafel keramik eXtra Shui Comfort of Heaven memiliki ketebalan hanya 5 mm. Hal ini juga dalam warna hitam, antrasit dan batu yang tersedia. Tanpa overflow, memiliki tinggi diameter 40 cm dan 12,5 cm. Harga tanpa PPN 550 Euro.
Hal ini dimasukkan ke dalam tanah, disediakan wastafel di akhir komposisi koleksi Scavolini mandi Hydro. Ia memiliki diameter 43 cm dan tinggi 10 cm. Harga atas permintaan.
Mereka bentuk lembut dan elegan dari wastafel koleksi Novella dari Ceramica Dolomit di keramik putih. Ukuran L 45 x W 35 cm. Harga € 147
Memiliki bentuk tradisional di wastafel Drayton 40 Victoria + Albert QUARRYCAST® menyadari bahan dari batu kapur vulkanik cincang halus dan dicampur. Ia memiliki diameter 40 cm dan tinggi 12,3 cm. Harga tanpa PPN, € 530.

No comments:

Post a Comment