Penelitian

Harga Lantai Kayu - Jika Anda berpikir tentang studi dalam sejarah arsitektur, itu adalah bahwa da Montefeltro di Istana Ducal di Urbino Federico pikiran: intim dan ketat, kecil, dengan banyak perpustakaan, nyata atau dicat, membungkus seluruh lingkungan .
Tanpa berharap untuk mendapatkan tingkat ini proposal, setiap 'dapat mengukir di rumah tempat di mana Anda bekerja, buku atau mendengarkan membaca "musik yang bagus.

Tentu saja solusi terbaik dapat dicapai jika Anda harus menggunakan seluruh ruang sebagai studio. Ini lebih mudah di masa lalu, ketika rumah-rumah yang lebih besar dan di antara banyak penduduk setempat yang itu terdiri, Anda bisa mencurahkan khusus terisolasi dari kebisingan, hobi mereka sendiri, bekerja atau mengejar. Sejak hari ini sulit, mungkin cukup untuk tujuan ini untuk memberikan sudut ke ruangan lain, seperti ruang tamu, kamar tidur atau pembibitan.
Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki ruang tambahan, Anda akan menemukan studio nyata, yang juga akan memiliki ruang tamu bila diperlukan, atau kamar tidur anak dewasa dalam keluarga masih hidup atau yang ada kadang-kadang.

Jadi mari kita lihat fitur apa studi harus memiliki untuk memeriksa orientasi, bahan dan peralatan.
Dalam persiapan untuk penelitian tidak diperlukan untuk tempat yang besar tetapi hanya minimal 9 meter persegi, di mana Anda dapat mengatur furnitur yang diperlukan: meja dengan kursi, kursi mana dengan membaca dan tentu saja untuk bersantai, perpustakaan atau hanya rak untuk menyimpan buku.

Jika penelitian ini hanya digunakan secara sporadis, mungkin untuk berselancar di Internet di malam hari, atau membaca sementara, tidak pencahayaan dasar. Namun, jika terlalu sering bekerja atau belajar yang digunakan, Anda harus memasukkan dengan memperhatikan orientasi yang benar.
Yang terbaik adalah salah satu menghadap ke selatan, karena membuat tahun beriklim sedang. Jika ruangan berorientasi ke arah tenggara, Anda sinar matahari dari pagi untuk memiliki di jam sore hari, sedangkan jika berorientasi ke barat daya, dari siang. Mereka menghindari eksposur ke timur di negara-negara yang sangat dingin, karena matahari hanya bersinar di pagi hari ketika sinar yang lemah, sedangkan di negara-negara yang panas di Barat, karena matahari di sore hari terlalu intens. Untuk menghindari untuk bertahan hidup paparan setiap utara karena matahari tidak menembus cukup.

Harga Lantai Kayu - Selain orientasi yang baik dari ruangan, perlu bahwa desktop ditempatkan di posisi terbaik untuk menikmati cahaya alami.
Jika ruangan hanya satu jendela, meja harus menempatkan hal tersebut tegak lurus. Jika ada dua jendela, tidak ada masalah untuk penataan furnitur, kecuali dalam hal bahwa Anda memberikan ruang meja kembali ke jendela.

Juga untuk penelitian, seperti untuk sisa rumah ada masalah pemilihan bahan yang dapat digunakan untuk menutupi lantai dan dinding. Pilihan akan terkait dengan jenis penggunaan yang akan lingkungan.
Jika penelitian ini sebenarnya ruang tambahan, Anda juga dapat menggunakan bahan yang sensitif seperti kayu, yang menggunakan yang sama untuk sisa rumah.
Jika sebaliknya ada ruang untuk hobi tertentu seperti model, atau decoupage didedikasikan yang menyediakan untuk penggunaan perekat yang tersedia dan pelarut, itu akan berguna, mudah bahan dicuci dan coating lebih disukai untuk menggantikan frekuensi.

Adapun perangkat membuat produksi mebel kantor sekarang tersedia di banyak produk untuk fungsi dan keindahan, juga dapat digunakan di rumah.

Banyak meja, dan besar, lantai nyaman, telah dilengkapi dengan laci, lemari arsip, lemari arsip, kompartemen untuk alat tulis dan segala sesuatu yang dapat berguna.
worktop ini memiliki tinggi yang lebih besar dari meja makan. Bahkan, sementara dalam hal ini cukup untuk 70-73 cm, untuk bekerja dengan nyaman untuk PC, dibutuhkan setidaknya 75. Tentu saja, ini juga tergantung pada tinggi dan struktur fisik setiap orang. Hal ini penting, bagaimanapun, bahwa antara kursi dan lantai ada jarak minimal 25 cm.

Harga Lantai Kayu - Sementara meja umumnya ketat, kursi tinggi disesuaikan tidak hanya, tetapi juga di sudut sandaran untuk memastikan dukungan yang tepat untuk kembali. Selain menjadi diputar, hampir selalu dapat bergerak berkat roda.
Kedua kursi dan sandaran bervariasi tergantung pada penggunaan. Misalnya, jika Anda menghabiskan berjam-jam menulis di komputer, disarankan untuk menggunakan model yang tidak bergabung kembali ke satu blok ke kursi, tetapi hanya memiliki dukungan empuk yang mendukung punggung Anda.
Jika Anda menggambar di meja Anda dengan tangan Anda atau menulis, yang terbaik adalah menggunakan kursi tanpa sandaran tangan mencegah kecacatan. Ketika Anda duduk untuk membacanya, adalah lebih baik untuk menggunakan kursi dengan sandaran tangan dengan sandaran lebih nyaman dan mungkin bahkan dengan sandaran kepala.

Sementara memperhatikan ergonomi, desain saat ini untuk meja kursi memberikan model juga indah dan ada beberapa versi dari proposal untuk memilih warna-warna terang.
Untuk melengkapi dekorasi Anda harus merujuk ke perpustakaan besar dan solid.
First