Buku Modular Utama Ruang Tamu Furniture

Di ruang tamu rak buku melakukan beberapa fungsi; Oleh karena itu sering dikombinasikan modul per hari dan ditutup kompartemen dengan pintu padat atau kaca.

Serbaguna dan berteknologi maju, rak adalah sintesis sempurna fungsi dan estetika. Penawaran dalam berbagai model dan ukuran dapat memenuhi semua ruang keinginan individual. Perpustakaan dapat terdiri dari elemen modular tinggi dan panjang atau dengan struktur tetap. Hal ini juga dapat dilengkapi dengan pintu, rak disesuaikan dan unit penyimpanan untuk hiburan rumah. Dari buku rak sederhana dan ornamen untuk bertemu, rak-rak yang lebih cocok dan lebih fleksibel. Kaya juga pilihan bahan dan selesai, baik untuk struktur dan rak-rak. Di antara yang paling umum: kayu (oak, Wenge, cherry), logam (baja dan aluminium) dan banyak warna dari dicat dan dilaminasi. Sebuah dinding dilengkapi terutama dengan ruang terbuka mengubah ruang tamu menjadi sebuah perpustakaan kecil. Subyek juga memiliki variabel tinggi hingga 60 cm harus mampu mengakomodasi bahkan volume tertinggi, yang secara bergantian ditumpuk secara horizontal. kedalaman harus dari 25 sampai 35 cm, sedangkan tas yang cukup untuk menjadi sebanyak 15 cm.

Bagian ruang tamu Ricci Planet House dicat dan dapat dirancang dalam berbagai warna dan adat. Ukuran L 332 x P x 58-33 H 227 cm. Harga 1.150 EUR.

Perpustakaan rak buku 5 × 5 Mercatone Uno terdiri dari 5 modul dengan masing-masing 5 kompartemen. Honeycomb, ukuran L 183 x W 30 x H 183 cm. Harga € 199

Rak di baja berlapis bubuk Fjalkinge Ikea memiliki di bagian tengah dengan empat laci. Ukuran L 236 x W 35 x H 193 cm. Harga 400 €.

Perpustakaan dicetak struktur dana Bamako Maisons du Monde dan rak-rak di MDF veneer abu dan satin-finish cat. Lantai panel dihiasi dengan kertas dicetak. Ukuran L 100 x W 32 x H 175 cm. Harga 249,90 Euro.

The Doimo CityLine modular pada perpustakaan Anda dapat memesan kamar juga ke pusat, terdiri dari rak-rak terbuka dan pintu tertutup, laci berbagai ukuran, rak dalam berbagai ukuran yang terbuat dari melamin atau dicat, halus atau material. Ukuran L 330 x W 36.2 x H 258,8 cm. Harga 3.150 EUR.

All-aluminium, perpustakaan Angin Rimadesio ditandai dengan transisi bulat antara rak dan tegak. Menghubungkan unsur masing-masing komposisi adalah MDF top-dicat dan dilaminasi ditutupi dengan selembar ganda aluminium. Hal ini juga dapat dilengkapi dengan kaca tempered kembali dan disediakan dalam empat lebar dan 5 ketinggian. Modul 102 × 196 cm: harga 3045 Euro.
Previous
Next Post »