Lampu dan Chandelier Tergantung di Tiga Gaya

Pencahayaan Ruangan Keluarga Tamu dan Ruang Belajar - Lampu gantung: menerangi dari atas ruang makan, tapi tidak hanya. dipilih dalam tiga gaya yang berbeda untuk: kontemporer, baroque klasik atau neo.

Tidak hanya pesawat tapi cahaya kreatif, pusat menarik perhatian. usang lampu fungsi standar sekarang jauh lebih dari aksesori. Mereka dipilih sebagai bagian nyata dari furniture, dan kehadiran mereka penting untuk mencirikan jenis lingkungan dan menentukan. Maxi atau Mini, klasik atau modern, vintage dan hi-tech, jika suspensi ini didedikasikan untuk ruang makan harus menyoroti meja dan piring.

Ketika memilih konsumsi sumber cahaya adalah untuk mengevaluasi pilihan jenis dan tipe cahaya panas atau dingin, difus, langsung atau tidak langsung (secara umum dihindari di daerah rumah). model yang lebih baik lebih yang menghasilkan kerucut cahaya difokuskan di atas meja dan mereka dengan penggunaan ganda, yaitu memproyeksikan emisi cahaya menyebar ke atas dan ke bawah solusi terkonsentrasi yang membuat lingkungan yang lebih besar dan memilih ramah. Secara umum, sumber cahaya seperti lampu halogen atau LED, objek adalah untuk meningkatkan di pesawat diterangi, sementara taplak meja yang jelas indah memantulkan cahaya. Untuk tabel dengan panjang atau diameter hingga 180-200 cm cukup lampu pusat tunggal dengan diffuser besar; jika dimensi lebih besar, lebih baik untuk memilih dua atau tiga lampu menengah-kecil ditempatkan di atas meja, selaras atau dalam urutan apapun pada ketinggian yang berbeda. Anda akan estetis dan fungsional, tanpa menerangi cuti dalam bayang-bayang tamu. Akhirnya, hal ini berguna untuk dapat mengatur intensitas cahaya dengan dimmer yang digunakan tergantung pada persyaratan: cahaya yang lebih terang selama makan, lebih kenyal dan lembut menciptakan suasana yang adil dan menyenangkan selama percakapan.

1. Ringan dan besar mengingat arsitektur spiral dari Guggenheim Museum terkenal di New York: Tersedia Soleil oleh Foscarini putih, biru laut dan merah. Mengukur Ø 62 x H 43 cm. Harga € 825 www.foscarini.com/it. 2. menciptakan efek tiga dimensi di dinding: a 03 standar dengan strip dari polypropylene putih atau sampanye dibuat. Ukuran L 65 cm x H 40 cm. Harga € 145 www.normann-copenhagen.com. 3. tersebar menyalakan lampu di Sky Garden Penangguhan Flos. Bagian dalam reflektor terbuat dari dekorasi lega plester yang menggunakan langit-langit semen bangunan tua lagi. Tersedia dalam 4 warna dan 2 ukuran Ø 60 atau Ø 90 cm. Harga 1347 EUR. www.flos.com. 4. Pangen dari Fontana Arte adalah aluminium hijau dalam warna putih, hitam, merah, dicat oranye. Mengukur Ø 60 x H 20 cm. Harga € 635 www.fontanaarte.com.it. 5. Cabildo Artemide menyebar cahaya tidak langsung yang menyenangkan. Terbuat dari aluminium dilapisi ukuran L 41 x H 19 cm. Harga € 284 www.artemide.com/it. 6. bentuk lonceng untuk Bell Axo Cahaya. Struktur logam ditutupi dengan kain di 10 warna. Pengukuran Ø 30 untuk Ø 180 cm. untuk menentukan harga. www.axolight.it. 7. Reverse Hat mode Cahaya juga dapat dilengkapi dengan ruang lingkup yang lebih besar untuk perbaikan. Ini tersedia dalam dua warna dalam berbagai warna dalam versi dengan lipit atau kontras. Mengukur Ø 60 x H 18 cm - Ø 80 cm x H 24 cm. Harga di dari € 895.


1. Suspensi Egg Seletti dibuat dengan karton daur ulang dengan telur. Penampilan kasar materi, berbeda dengan bentuk kap lampu, retro dan romantis. Mengukur Ø 26,5 cm. Harga € 24 www.seletti.it 2. Bell-Northern Lighting memiliki kap lampu keramik berwarna-warni dalam berbagai macam warna. Ukuran Ø 20,5 x H 28 cm. Ciiascuna: Harga 219 Euro. www.northernlighting.no 3. Simon dari Adorably adalah lampu gaya gantung sangat vintage. matt dipernis hitam merah dengan kabel listrik kontras. Ukuran L 110 cm. Harga atas permintaan. www.delightfull.eu 4. Jupe Skitsch adalah sebuah sistem yang dirancang untuk memberikan untuk menyamarkan martabat suspensi, lampu bohlam yang sederhana. Dibuat dalam berbagai pola dan warna-warna cerah, Anda dapat sebagai kebiasaan oleh pinggang di topi yang akan diubah. Mengukur Ø 24 cm. Harga € 79 www.skitsch.it 5. Hal-hal favorit Eno adalah suspensi transparan yang memungkinkan Anda adalah untuk mengekspos semua jenis item: perhiasan, mainan, pena, pakaian, souvenir, foto, biarkan imajinasi Anda ... Size Ø 45 cm . Harga € 295 Dikurangi menjadi www.madeindesign.it 6. Dokumen asli dari tahun 1968 adalah menjadi buku terlaris Gubi Semi dikeluarkan kembali dalam mengkilap enamel biru. Tersedia dalam 3 ukuran: Ø 30 cm, Ø 47 cm, Ø 60 cm. Harga € 311 Ø 47 cm.


1. Dalam pink, lampu gantung dengan liontin Maisons du Monde dengan trailer kecil tembus, juga dalam warna violet ungu. Ukuran L 30 x H 41 cm. Harga 59,90 Euro. www.maisonsdumonde.com/IT/it. 2. Bolero merupakan bagian dari galeri koleksi FDV Group. Permainan refleksi dan transparansi dibuat dari kaca ditiup seluruhnya buatan tangan, mengingat kemegahan salon masa lalu dengan volume yang besar dan suasana emas. Tersedia dalam kristal, putih atau merah. Mengukur Ø 47 cm. Harga 3327. www.fdvgroup.com 3. Ketika lampu kristal nenek, Ikea crystallizer menyadari lampdario tiga lengan perak dengan liontin kaca. Ukuran L 32 x H 50 cm. Harga 41,99 Euro. www.ikea.com/it 4. Ideal Lux struktur lavender dalam lembar laser-potong, dalam akrilik atau logam diadakan di krom atau putih. Tetes terbuat dari kaca. Mengukur Ø 63 x H 74 cm. Harga € 236 www.ideal-lux.com 5. Versailles tapi abad XXI: RockCoco Fatboy, terbuat dari polikarbonat transparan, adalah suspensi khusus yang dapat digunakan di luar ruangan, tergantung dari pohon atau pergola. Bahkan, bukan pemasangan langit-langit tradisional, dilengkapi dengan kawat dan plug untuk koneksi ke setiap outlet listrik. Ukuran L 62 x W 62 x H 68 cm. Harga € 499 www.fatboy.com. 6. Bloom Bouquet dibuat ledakan cahaya dan kaca halus bunga oleh Kartell. Mengukur Ø 53 x H 35 cm. Harga € 475

Previous
Next Post »