Sink Dapur Dalam Berbagai Bahan

Untuk Wastafel pilihan banyak: satu atau dua tangki, terbuat dari baja, tetapi juga terbuat dari keramik atau bahan komposit.

Wastafel adalah pekerjaan yang sangat penting di dapur: 60% dari waktu untuk mempersiapkan dihabiskan di wastafel, mencuci, dan memotong makanan. Ini harus sangat berhati-hati ergonomis untuk memilih, tahan lama dan mudah dibersihkan. Anda tidak bisa hanya baja, tetapi juga dari bahan komposit keramik atau kinerja tinggi, ekologis dan ramah lingkungan. Tenggelam di granit, bahan yang terbuat dari partikel granit dan resin akrilik, secara biologis murni dan cocok untuk kontak dengan makanan. Tahan terhadap goresan dan benturan dan panas hingga 280 ° C, itu ramah lingkungan karena memiliki permukaan halus, tahan air, tahan noda dan batu kapur untuk mengurangi penggunaan deterjen dan zat. Wastafel keramik, bahan ekologi dan higienis untuk diserang bukan oleh kuman dan tidak menyerap bau tenggelam sangat ideal untuk model dukungan dan tidak tersembunyi. Mudah dibersihkan dengan air dan kain lembab, anti gores, tapi guncangan tidak terlalu kuat yang bisa sbeccare. Sangat dianjurkan untuk ketahanan suhu tinggi dinilai, thermal shock, adalah agresi zat asam wastafel stainless steel, 100% dapat didaur ulang. Namun, harus dikeringkan setelah digunakan, kapan harus menghindari pembentukan noda air di permukaan. Hal ini dapat dengan mudah menggores permukaan tahan harus tetap bersih. Akhirnya, ada yang terbuat dari bahan komposit berkurang dengan pengobatan permukaan antibakteri berwarna, tidak berbau dan tidak berasa berdasarkan perak ion bahwa perlindungan permanen terhadap bakteri dari waktu ke waktu memberikan akibat jamur, noda dan bau. ion perak, benar-benar tidak beracun dilepaskan oleh material komposit, pada kenyataannya, mengelola membran bakteri menyerang, blok aktivitasnya dan reproduksi.

Kanada Ceramica Dolomit adalah wastafel keramik cocok untuk pemasangan di mudah diintegrasikan ke dalam setiap ruangan rak. Pada mandi saya bersaing sisi drainer, tersedia dalam tiga ukuran. 80 cm lebar, harga € 409.

Steel sink stainless SK 11610W2 (X) HA Hotpoint Ariston dua tangki dengan sisi drainer adalah 116 cm lebar. Harga pengecer.

Wastafel dibangun oleh serangkaian Rigae LZ116TT dari Smeg, sintetis bahan titanium berwarna lebar 116 cm. Antibakteri dan anti gores, memiliki dua baskom dan drip tray. Harga € 325

Sangat elegan, panas Attica XL 60 Blanco lingkup steel telah mengangkat tepi. Ini dapat dilengkapi dengan drip dan memotong papan yang dapat Anda memiliki permukaan tambahan dan menghubungkan mandi dan menetes. Harga 2.400 EUR.

Wastafel Fragranite Boston BFG 651 Franke, mandi dan setengah, memiliki warna hitam dan 97 cm lebar. Anda dapat memilih dalam enam versi. Harga € 560

Hal ini diproduksi 116 cm wastafel lebar dengan drainase Glem L2G16X gas dengan dua kolam renang dari stainless. Harga € 185

Tubuh baja FS 1151 IXL Whirlpool Fusion line iXeliumTM, proses dipatenkan, keindahan dan memastikan permukaan yang sangat anti gores, menguning, untuk memperpanjang suhu tinggi dan mudah dibersihkan. Lange 117 cm, memiliki dua baskom dengan drainase. Harga pengecer.

Integritas wastafel Cosentino dapat sempurna diintegrasikan ke dalam solusi kontinuitas dengan worktops Silestone®. Dibuat dalam satu potong, lebar 70 cm, menghasilkan warna dalam berbagai Silestone®. Harga pengecer.
Previous
Next Post »